Sukses

Usai Ricuh Suporter Timnas Indonesia, Imam Nahrawi Tetap Akrab dengan Menpora Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pada Jumat (6/9/2019) pagi WIB, menggelar pertemuan dengan Menpora Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman.

Pertemuan berlangsung di satu di antara hotel yang berada di kawasan Senayan, Jakarta. Selain kedua pihak, hadir pula PSSI yang diwakili Sekjen Ratu Tisha Destria.

Pertemuan kedua Menpora ini menyikapi insiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) terkait penyerangan oknum suporter Timnas Indonesia kepada fans Malaysia.

Usai pertemuan tersebut, Imam Nahrawi mengungah sebuah video kedekatannya dengan Menpora Malaysia. Imam Nahrawi pun meminta maaf atas kejadian di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

"Saya sudah minta maaf dengan atas peristiwa semalam dan semoga tidak terulang lagi dan ini jadi pelajaran penting bagi seluruh supporter Indonesia. Semoga tidak terulang lagi,” ucap Imam Nahrawi, Menpora RI.

Sementara, Menpora Malaysia Syed Saddiq Abdul Rahman mengatakan bahwa Indonesia dan Malaysia harus bersatu dan bersahabat kembali dan memastikan keadilan atas rusuhnya suporter Indonesia VS Malaysia terlaksana.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Imam, Pak Imam pun katakan dia pastikan akan dilakukan dengan adil, dan sama kita pastikan bahwa Malaysia dan Indonesia tetap akan bersama jangan karena segelintir kita lupakan persahabatan kita. Kita pastikan keadilan itu ada, dan keadilan di antara kita tetap akan bersama," kata Syed Saddiq Abdul Rahman, Menpora Malaysia.

2 dari 2 halaman

Video Keakraban Imam Nahrawi dengan Mepora Malaysia

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong: Ladeni Thailand di Laga Debut
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Dibungkam Klub Promosi K-League, Shin Tae-yong Klaim Peningkatan