Sukses

BERITA TERKINI:DETIK-DETIK PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Bek MU Batal Gabung Timnas Inggris

Jakarta Bek kanan Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka, urung membela timnas Inggris di laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Wan-Bissaka terkena cedera punggung sehingga harus keluar dari skuat Inggris.

Inggris akan menghadapi Kosovo dan Bulgaria di Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga tersebut akan berlangsung di kandang mereka.

Wan-Bissaka yang menunjukkan performa solid bersama MU, merebut perhatian pelatih Inggris, Gareth Southgate. Walaupun masih berusia 21 tahun, Wan-Bissaka telah berstatus sebagai pemain pilihan utama di The Red Devils.

Hal itu mengantarkannya masih skuat Inggris. Ia berpeluang mencatatkan laga debut bersama Tyrone Mings, Mason Mount dan James Maddison.

Namun, Aaron Wan-Bissaka harus menunda aksi bersama timnas Inggris karena cedera punggung yang ia derita. Kondisi itu membuatnya dipulangkan ke pemusatan latihan MU untuk menjalani pemulihan.

2 dari 2 halaman

Pilihan Bek Kanan Inggris

Cedera yang dialami Aaron Wan-Bissaka tidak membuat Gareth Southgate bingung. Ia masih memiliki pemain lainnya yang tidak kalah hebat.

Pemain tersebut adalah Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier. Dua pemain tersebut berada dalam kondisi yang positif jelang laga internasional. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Manchester United

Disadur dari Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Pernah Menang di Old Trafford, Ini 6 Ejekan Fans Manchester United untuk Klopp
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk, Ma'ruf Amin Sekarang Dukung Liverpool