Sukses

Liga Champions: Alexis Sanchez Sesumbar Inter Milan Bisa Kalahkan Barcelona

Alexis Sanchez yakin Inter Milan mampu mengalahkan Barcelona. Inter Milan akan bertemu Barcelona di fase grup pada 3 Oktober 2019.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Alexis Sanchez yakin timnya dapat mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Inter Milan satu grup dengan Barcelona di Liga Champions 2019/20.

Kedua tim tergabung di Grup F bersama dengan Slavia Praha dan Borussia Dortmund. Dilihat dari komposisi tim, Grup F bisa dibilang salah satu grup neraka di Liga Champions musim ini.

"Kami punya pemain untuk mengalahkan Barcelona dan kami akan berjuang," ujar Sanchez seperti dilansir Sport.

Sanchez bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari Manchester United (MU). Bergabung dengan Inter membuat gelandang asal Chile ini dapat tampil di Liga Champions.

Sanchez bukan satu-satunya pemain MU yang pindah ke Inter Milan. Sebelumnya, Romelu Lukaku lebih dahulu berlabuh di San Siro usai menjalani periode yang kurang cemerlang di MU.

Inter Milan sendiri baru akan memulai Liga Champions pada 17 September 2019 melawan Slavia Praha. Sedangkan, duel pertama melawan Barcelona baru akan terjadi pada 3 Oktober 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Spesial

Bagi Sanchez, Barcelona bukan tempat yang asing. Gelandang berusia 30 tahun itu pernah berkostum Barcelona pada 2011/12 hinga 2013/14,

Di sana, ia sukses memenangkan enam trofi. Sanchez pun mengaku bertemu dengan Barcelona merupakan hal spesial.

"Selalu spesial melawan Barcelona. Saya mengalami masa hebat di sana, rekan setim yang baik. Ini akan menjadi eprtandingan sulit, tetapi kami harus yakin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Inter Milan di Liga Champions

17 September 2019

Inter Milan vs Slavia Praha

3 Oktober 2019

Barcelona vs Inter Milan

24 Oktober 2019

Inter Milan vs Borussia Dortmund

6 November 2019

Borussia Dortmund vs Inter Milan

28 November 2019

Slavia Praha vs Inter Milan

11 Desember 2019

Inter Milan vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.