Sukses

Janji Alexis Sanchez untuk Inter Milan Musim Ini

Milan- Alexis Sanchez sangat bersemangat dengan petualangan baru bersama Inter Milan. Alexis berjanji akan membantu La Beneamata memenangi gelar pada musim 2019-2020. 

Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020. Pemain berpaspor Chile itu akan mengenakan nomor punggung 7.

Sanchez terlihat termotivasi, bersemangat, dan yakin dengan apa yang diinginkannya.  "Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya, ini adalah tim yang hebat. Mereka menyambut saya dari sesi latihan pertama," kata Sanchez, seperti dilansir situs resmi Inter Milan, Selasa (3/9/2019). 

"Saya di sini untuk membantu tim memenangkan sesuatu, karena saya ingin bertarung. Pelatih ingin menang dan itu sebabnya saya ada di sini," tuturnya.

Karier Alexis Sanchez selama memperkuat Manchester United selama 19 bulan jauh dari mengesankan. Dia hanya menyumbang lima gol. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan tak ada tempat di tim utama bagi Alexis Sanchez. Itulah alasannya mantan pemain Arsenal tersebut mencoba petualangan baru dan menerima tantangan pemijaman ke Inter Milan. 

 

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Mantan Rekan Setim

Di Inter Milan, Alexis Sanchez akan melakukan reuni kecil dengan mantan rekannya di Udinese dan Manchester United. Saat membela Udinese, Sanchez bermain bersama Samir Handanovic dan Asamoah. Sementara di Manchester United ia bahu membahu dengan Romelu Lukaku yang juga kini pindah ke Inter Milan.

"Asamoah tidak pernah berbicara banyak di masa lalu. Tapi, sekarang dia berbicara lebih banyak dan dia nampak bahagia dan hebat," kata Sanchez.

"Handanovic adalah kapten yang selalu berbicara sebelum pertandingan. Dia memberi energi kepada tim dan dia adalah pemimpin yang hebat. Saya senang berada di sini bersama Lukaku. Saya kenal dia di Manchester dan kami banyak mengobrol, kami sering pergi bersama, dia teman saya," imbuh dia. 

Sumber : Inter Official Site

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif/Published 04/00/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Performa Jeblok, 4 Pemain Ini Bisa Bikin Juventus Kehilangan Gelar
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Inter Milan Gagal Lolos, Conte Enggan Murka ke Pemain