Sukses

Icardi Tak Sabar Main Bareng Neymar di PSG

Liputan6.com, Paris - Striker anyar Paris Siant-Germain (PSG), Mauro Icardi, mengaku senang merapat ke Parc des Princes. Ia juga tak sabar main bareng penyerang sekelas Neymar.

PSG meminjam Icardi dari Inter Milan selama semusim. Klub kaya Prancis itu juga punya opsi mempermanenkan status sang bomber dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Di PSG, Icardi bakal bermain dengan striker-striker top dunia macam Neymar, Cavani dan Kylian Mbappe. Bomber 26 tahun itu pun sudah tak sabar memulai petualangannya di Parc des Princes.

"Mampu bermain bersama para pemain yang sangat berbakat ini luar biasa. Keputusan itu mudah dibuat, saya datang ke Paris karena saya ingin bermain dengan mereka," kata Icardi kepada PSG TV.

"Saya mengenal para pemain Argentina di sini, dan saya tahu Cavani. Dan saya telah bertemu dengan Neymar. Saya bangga menjadi rekan satu tim mereka."

2 dari 3 halaman

Mesin Gol

 (Twitter PSG)

Selama membela Inter Milan, Icardi telah menyumbang 124 gol sejak digaet dari Sampdoria pada 2013. Musim lalu, ia mengemas 11 gol dalam 29 penampilan di Liga Italia.

"Saya seorang striker, saya suka mencetak gol. Ini akan menjadi luar biasa untuk bermain di lini depan dengan para pemain penyerang luar biasa yang ada di skuat PSG," Icardi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Debut Tertunda

Kompetisi Eropa sendiri sedang memasuki jeda internasional. Oleh karena itu, Icardi baru bisa melakukan debutnya saat PSG melawan Strasbourg pada 14 September mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Soal Isu Mbappe, Real Madrid Tak Bergerak di Bursa Transfer