Sukses

Bursa Transfer: Tukar Guling dengan Eintracht Frankfurt, AC Milan Boyong Ante Rebic

Liputan6.com, Milan - AC Milan meresmikan transfer striker asal Kroasia, Ante Rebic. Striker berusia 25 tahun tersebut didatangkan dari klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt.

Untuk mendapatkan Rebic, AC Milan tidak mengeluarkan uang. Rossoneri menyerahkan striker mereka asal Portugal, Andre Silva.

Dalam kesepakatan ini, mereka menyepakti status pinjaman selama dua musim. Namun, AC Milan dan Eintracht Frankfurt memiliki opsi pembelian kedua pemain.

Bisa dibilang, ini merupakan transfer pertukaran secara tidak langsung. Pasalnya, Ante Rebic dan Andre Silva sama-sama dihargai 25 juta euro.

Sebelum adanya kesepakatan ini, AC Milan sempat khawatir transfer kedua pemain bakal batal. Pasalnya, Andre Silva diketahui menderita cedera tendon achilles saat melakukan pemeriksaan medis di Frankfurt.

 

2 dari 2 halaman

Profil Ante Rebic

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Ante Rebic lahir di Split, Kroasia, 21 September 1993. Dia melakukan debut profesionalnya pada 2011 bersama klub lokal, RNK Split.

Serie A bukan kompetisi baru buat Rebic. Pasalnya, dia pernah bergabung dengan Fiorentina pada 2013 hingga 2016, sebagai pemain pelapis.

Dia memperkuat Eintracht Frankfurt pada 2016 hingga 2 September 2019, Rebic mencetak 17 gol dari 76 pertandingan di Bundesliga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Buka Negoisasi dengan Agen Zlatan Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan Relatif Mudah, Rossoneri Bidik Tiga Kemenangan Sebelum Natal