Sukses

Jadwal Liga Italia Serie A Nanti Malam: Juventus vs Napoli

Juventus akan menjamu Napoli di pekan kedua Liga Italia Serie A nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan tersaji di pekan kedua Liga Italia Serie A. Juara bertahan Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada Minggu (1/9/2019) dinihari WIB.

Jelang laga panas giornata kedua Liga Italia Serie A, Juventus mendapat kabar buruk. Pemain belakang sekaligus kapten tim Giorgio Chiellini terkena cedera lutut parah.

Chiellini harus menepi enam sampai tujuh bulan karena akan naik meja operasi. Dengan cederanya Chiellini, bek anyar Matthijs de Ligt yang akan diturunkan melawan Napoli.

De Ligt bakal melakoni debut di Liga Italia Serie A. Pada pekan pertama, pemuda Belanda itu cuma duduk di bangku cadangan saja kala Juve bersua Parma.

Satu laga seru Liga Italia Serie A nanti malam mempertemukan AC Milan melawan Brescia di San Siro. AC Milan perlu menang setelah pekan pertama kalah 0-1 dari Udinese.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia Serie A

Jadwal Liga Italia Serie A nanti malam

23.00 WIB, AC Milan vs Brescia (Bein Sports)

01.45 WIB, Juventus vs Napoli (Bein Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.