Sukses

Undian Liga Champions, Barcelona Bicara Persaingan Berat Grup F

Liputan6.com, Monaco - Hasil undian Liga Champions membuat Barcelona tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha. Petinggi Barcelona, Guillermo Amor, tidak sabar menghadapi laga-laga Grup F.

Menurut Amor, Grup F Liga Champions memiliki persaingan yang berat. Borussia Dortmund merupakan tim kuat yang berisi para pemain berkualitas.

Selain itu, Amor juga mewaspadai kebangkitan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. Barcelona juga menolak meremehkan Slavia Praha, meski dinilai sebagai yang terlemah di Grup F.

"Itu grup yang berisi tim-tim kuat," ucap Amor kepada Movistar, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya selalu sangat menghormati Slavia (Praha), ini adalah grup yang kuat, pada akhirnya akan tergantung pada bagaimana kami bermain," terangnya.

Amor yakin Lionel Messi dan kawan-kawan sudah tahu harus berbuat apa menghadapi lawan-lawan kuat di Grup F. Dia percaya Barcelona lebih kuat dibanding musim lalu.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

"Kami tidak sabar untuk menghadapinya dan kami akan habis-habisan lagi untuk kompetisi ini," ujar Amor.

"Kami memiliki pengalaman tahun lalu dan tahun sebelumnya. Kami akan terkonsentrasi dan akan lebih kuat secara mental musim ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Targetkan Juara

Musim lalu, Barcelona harus tersingkir di semifinal Liga Champions setelah kalah tragis dengan agregat 3-4 dari Liverpool. Musim ini mereka menargetkan menjadi juara di kompetisi klub elite Eropa tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading