Sukses

Pique: Semua Pemain Barcelona Bakal Sambut Neymar

Gerard Pique sangat senang dengan kemungkinan bakal pulangnya Neymar ke Barcelona. Negoisasi masih berlangsung antara PSG dan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Gerard Pique menjadi salah satu pemain Barcelona yang akan menyambut kehadiran Neymar di Camp Nou. Perpisahan Neymar dengan Barcelona pada 2017 memang kontroversial.

Meski begitu, Pique meyakini pemain asal Brasil itu akan disambut seluruh pemain Barcelona. Dia berharap transfer Neymar bisa rampung sebelum deadline transfer tutup.

"Tentu saja kami ingin dia kembali. Namun ini bukan sesuatu yang berada dalam kontrol kami. Kami serahkan ini kepada pembuat keputusan dan setelah itu kita tunggu saja," katanya seperti dikutip Marca.

Transfer Neymar makin dibutuhkan setelah Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Philippe Coutinho. Penyerang asal Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Munchen untuk durasi satu musim.

Barcelona juga semakin jengkel dengan Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis ini kemungkinan bakal jadi bagian transfer Neymar dari PSG.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Pique meyakini Neymar bukan tipikal pemain yang ceroboh dalam mengambil keputusan. Sikapnya yang terdahulu kerap dipertanyakan, tapi Pique yakin Neymar kini sudah berubah.

"Dia selalu memikirkan segala hal dan dia melakukan semuanya dengan baik," kata Pique.

Barcelona semakin optimistis bisa memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Bintang asal Brasil itu saat ini masih menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG) namun nasibnya masih belum jelas.

Keyakinan ini diungkapkan direktur Barcelona, Javier Bordas. Pertemuan pertama pada Selasa (27/8/2019) memang belum menghasilkan apa-apa.

Delegasi Barcelona yang terdiri dari Javier Bordas, Oscar Grau, Eric Abidal dan Andre Cury sudah jumpa dengan direktur PSG. Mereka meminta agar Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

"Masih belum ada persetujuan. Kami sedang negoisasi, kami semakin dekat," kata Bordas seperti dikutip Marca.

Kabarnya, Barcelona bakal kembali menggelar pertemuan dalam waktu dekat. Lalu apa yang ditawarkan Barcelona?

3 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona

Barcelona sendiri dikabarkan menawarkan uang 170 juta euro yang akan dicicil dua kali pembayaran. Lalu, Azulgrana menambahkan Ousmane Dembele di transfer ini.

Namun PSG dikabarkan tak puas dengan tawaran ini. Meski begitu, kemana Neymar pergi sudah jelas.

Neymar sudah jelas mengatakan hanya ingin gabung Barcelona, bukan Real Madrid atau Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.