Sukses

AS Terbuka 2019: Serena Williams Tundukkan McNally

Williams memenangkan 81 persen poin pada servis pertamanya, dan mematahkan McNally empat kali dari 12 point break.

Liputan6.com, New York - Pemegang gelar juara enam kali Serena Williams berhasil melewati tantangan keras di putaran kedua AS Terbuka 2019 lewat kemenangan atas Catherine McNally 5-7, 6-3, 6 -1, Kamis (29/8).

"Ini (pertandingan) luar biasa karena saya bisa memenangkan pertandingan di mana saya tidak bermain maksimal, menghadapi petenis hebat, dan saya tetap bisa melaluinya," kata Serena Williams saat diwawancarai wtatennis.com.

Petenis unggulan kedelapan ini mempertahankan rekor sempurna dalam pertandingan babak kedua di AS Terbuka dengan catatan kemenangan menjadi 19-0.

"Pasti tidak ada yang suka menjalani pertandingan yang sulit, tapi setelah melihat ke belakang, saya ternyata bisa menikmati pertandingan yang sulit," katanya usai melawan rekan senegaranya itu.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu menyelesaikan pertandingan selama satu jam dan 54 menit dengan 32 winners, termasuk sepuluh ace, dan 28 kesalahan sendiri. Williams memenangkan 81 persen poin pada servis pertamanya, dan mematahkan McNally empat kali dari 12 point break.

"Saya membuat banyak kesalahan dalam dua set pertama. Itu terlalu banyak. Kamu tidak bisa memenangkan turnamen membuat banyak kesalahan. Aku tahu aku harus bermain lebih baik, dan saya tahu saya bisa," pungkas Serena Williams.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Ketiga

Pada babak ketiga, Serena yang sudah mengantongi 23 gelar juara Grand Slams ini akan akan menghadapi pemain cerdik lainnya antara petenis unggulan ke-29 Hsieh Su-wei dari China Taipei atau petenis Ceko Karolina Muchova. (Ant)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.