Sukses

Satu Lagi Striker Juventus Masuk Radar PSG

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain kembali melirik penyerang Juventus. Setelah Paulo Dybala, kini PSG juga meminati striker gaek asal Kroasia Mario Mandzukic.

PSG perlu tambahan penyerang karena kemungkinan ditinggal Neymar. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan balik ke Spanyol dimana Barcelona dan Real Madrid meminatinya.

Selain itu, dua penyerang lainnya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sedang terkena cedera. Sky Italia mengklaim kondisi ini membuat PSG mencoba membajak Mandzukic dari Juventus.

Kebetulan pemain 33 tahun itu sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi. Mandzukic tak masuk perencanaan pelatih baru Maurizio Sarri sejak kembalinya Gonzalo Higuain.

Gaya main Mandzukic yang sangat lambat membuatnya tak disukai Sarri. Juventus sejak akhir Juli sudah berusaha menjual eks pemain Atletico Madrid itu, tapi belum juga menemukan klub yang berminat.

 

 

2 dari 3 halaman

15 Juta Euro

Dengan adanya ketertarikan PSG, Juventus tidak akan menghalanginya. I Bianconeri berharap mendapatkan 10 sampai 15 juta euro dari transfer Mandzukic.

Jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio memperkirakan kepindahan Mandzukic ke PSG akan cukup rumit. Mandzukic membutuhkan waktu untuk memutuskannya.

3 dari 3 halaman

Januari 2020

Jika Mandzukic belum memutuskan hingga 2 September 2019, Juventus mungkin baru akan melego mantan pemain Bayern Munchen itu pada Januari 2020 nanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Napoli Vs Juventus: Duel Emosional Maurizio Sarri
Artikel Selanjutnya
Jadwal Napoli vs Juventus di Liga Italia, Siaran Langsung Televisi