Sukses

Kecewa, Fans MU Minta Solskjaer Dipecat

Lewat sebuah acara , seorang fans MU memberi komentar atas capaian Solskjaer. Dia merasa sangat kecewa dan minta Solskjaer didepak.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih hasil buruk pada pekan ketiga Premier League 2019/2020. Setan Merah kalah dari Cryatal Palace pada laga yang digelar di Old Trafford dengan skor 1-2.

Hasil tersebut tentu saja berada jauh di luar ekspektasi publik tuan rumah. Apalagi, pada laga sebelumnya yang digelar di Old Trafford, MU menang dengan skor 4-0 atas Chelsea.

Kekalahan atas Crystal Palace juga menjadi catatan tersendiri. Sebab, ini menunjukkan performa menurun Marcus Rashford dan kawan-kawan. Setelah menang atas Chelsea, United ditahan imbang oleh Wolves.

Hasil negatif atas Palace disambut kecewa oleh para fans MU. Bahkan, ada seorang fans yang meminta United memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Lewat sebuah acara Drivetime yang dihelat oleh talkSPOT, seorang fans MU memberi komentar atas capaian Solskjaer. Dia merasa sangat kecewa dengan kinerja manajer asal Norwegia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Ingin Solskjaer Dipecat

Bahkan, fans tersebut mengungkit hasil buruk yang didapat United pada akhir musim 2018/2019 lalu. Dia merasa bahwa harusnya klub telah memecat Solskjaer atas hasil buruk yang didapat.

"Kami tentu tidak melupakan apa yang terjadi pada akhir musim lalu," buka fans tersebut dikutip dari talkSPORT.

"Hanya satu cleansheet dari 14 laga, tiga kemenangan dari 15 kali bermain, sembilan kali kalah. Solskjaer harusnya dipecat karena hasil ini. Bagaimana bisa Anda hanya tiga kali menang dari 15 laga?."

"Dua dari tiga kemenangan itu karena beruntung melawan Watford dan West Ham. Ini sungguh mengejutkan. Bagaimana mungkin manajer Manchester United punya statistik seperti itu," tegas fans tersebut.

3 dari 3 halaman

Solskjaer Masih Dipercaya MU

Manchester United sendiri diyakini masih mempercayai Solskjaer sebagai manajer. Manajer berusia 47 tahun tersebut dianggap sebagai figur yang ideal untuk memimpin skuad muda Manchester United pada musim 2019/2020 ini.

United juga disebut punya sejumlah rencana untuk meningkatkan level bermain tim. Solskjaer bakal mendapat suntikan dana segera senilai 75 juta pounds untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Sementara, pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Solskjaer membeli tiga pemain. Dua pemain di lini belakang yakni Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Satu pemain lain memperkuat lini serang yakni Daniel James.

Sumber asli: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Asad Arifin, published 28-08-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net