Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Madura United vs Semen Padang akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019) di stadion Gelora Ratu Pamelingan. Di atas kertas, MU lebih diunggulkan untuk partai ini.

Secara peringkat, MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 26 poin. Sedangkan, Semen Padang berstatus sebagai tim juru kunci usai baru mengemas 10 poin.

Namun demikian, Semen Padang bukan tak punya kans untuk menang. Situasi internal MU yang sedang bergejolak bisa dimanfaatkan tim Urang Awak -julukan Semen Padang.

Ya, MU baru saja ditinggal pelatih mereka, Dejan Antonic yang mendadak mundur. Greg Nwokolo dan kawan-kawan pun kini ditangani caretaker, Rasiman.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah pun menuturkan timnya siap mencuri poin di markas Laskar Sape Kerap -julukan MU.

"Kami datang untuk bisa meraih poin di sini. Madura United memang punya pemain bagus, hanya motivasi yang bisa membuat kami percaya diri," kata Weliansyah kepada Bola.com.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Madura United vs Semen Padang akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Semen Padang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Engelberd Sani, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (tengah); Alfath Faathier, Aleksandar Rakic, David Laly (depan). 

Pelatih interim: Rasiman

Semen Padang (4-2-3-1): Achmad Iqbal Bachtiar (kiper); Shukurali Pulatov, M. Rifqi, Boas Atururi, Agung Preasetyo (belakang); Leo Guntara, F.K. Yoku, Irsyad Maulana, Rudi, Manda Cingi (tengah), Karl Max Barthelemy (depan).

Pelatih: Weliansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.