Sukses

Pelatih Real Madrid Bersikeras Hanya Mau Pogba, Bukan Pemain Lain

Hingga bursa transfer ditutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan masih mencoba merampungkan transfer pemain incaran mereka, terutama Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih bersikeras ingin mendapatkan Paul Pogba. Karena itu, Zidane meminta klubnya agar mengusahakan pemain Manchester United (MU) sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar MU. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain, dan kemudian dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Real Madrid dan Juventus memang disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Hingga bursa transfer ditutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan masih mencoba merampungkan transfer pemain incaran mereka, terutama Pogba.

Donny van de Beek dan Christian Eriksen sejauh ini menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diyakini bisa menggaet kedua pemain tersebut kapan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasrat Zidane

Namun Zidane tak sepenuhnya menyetujui rencana perekrutan dua pemain tersebut. Dilansir Marca, sosok berkepala plontos itu hanya mendambakan kehadiran Pogba di skuatnya.

Zidane tetap mengharapkan klubnya bisa benar-benar mewujudkan pembelian Pogba meski Manchester United mematok harga mencapai 200 juta euro untuk gelandang asal Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Soal Neymar

Selain perburuan pemain di sektor gelandang, Real Madrid juga dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan memboyong Neymar dari PSG.

Soal rencana transfer Neymar, presiden Florentino Perez kabarnya masih tetap tak mau mundur dari perburuan meski kabar terakhir menyebut pemain 27 tahun itu merapat ke mantan klubnya, Barcelona.

Pihak Real Madrid menganggap kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu bisa mengatasi masalah Los Merengues di depan gawang lawan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Ari Prayoga, published 28-08-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net