Sukses

Inter Milan Resmi Pinjamkan Joao Mario ke Klub Rusia

Kedatangan sejumlah gelandang membuat Joao Mario tak masuk dalam skema Inter Milan. Joao Mario pindah ke Inter Milan pada 2016 silam dengan biaya transfer senilai 45 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akhirnya resmi melepas gelandang serang Joao Mario ke ke klub Liga Premier Rusia, Lokomotiv Moscow. Joao pindah dengan status pinjaman.

Joao Mario dipinjam Lokomotiv Moscow dari Inter Milan selama satu musim penuh. Opsi lainnya adalah pembelian permanen senilai 18 juta euro.

Ini merupakan masa peminjaman kedua bagi Joao Mario sejak bergabung dengan Inter Milan. Sebelumnya gelandang asal Portugal itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua musim 2017-18 lalu.

Kedatangan sejumlah gelandang membuat Joao Mario tak masuk dalam skema Inter Milan asuhan Antonio Conte untuk musim 2019-20 ini. Ia pun gembira bisa memperkuat Lokomotiv yang tampil di Liga Champions.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Lokomotiv. Saya tahu ini adalah klub yang hebat. Mereka pernah merekrut banyak pemain terkenal dan berpengalaman," ujar Joao Mario di laman resmi Lokomotiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Bagus

"Saya bertanya pada Manuel Fernandes dan Eder mengenai Lokomotiv ketika kami bermain untuk tim nasional Portugal," imbuhnya.

"Saya berkonsultasi dengan Eder sebelum pindah. Dia menceritakan bahwa Lokomotiv merupakan klub bagus dengan atmosfer yang indah. Partisipasi mereka di Liga Champions juga menjadi faktor penting," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Karier Joao Mario

Setelah lama memperkuat Sporting Lisbon, Joao Mario pindah ke Inter Milan pada 2016 silam dengan biaya transfer senilai 45 juta euro.

Joao Mario sempat menjadi andalan di lini tengah Inter. Namun setelah mengeluhkan kesempatan bermain yang kurang, pemain 26 tahun itu akhirnya dipinjamkan ke West Ham.

Musim lalu Joao Mario kembali menghiasi skuat Inter. Namun kedatangan Conte membuat namanya harus tersisih dari skuat Nerazzurri.

 

Sumber asli: FC Lokomotiv

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Ari Prayoga, published 28-08-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.