Sukses

Soal Neymar, PSG Ajukan Tawaran Kejutan untuk Real Madrid

Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona musim panas ini. PSG bersedia membiarkan Neymar hengkang ke Madrid dengan satu syarat.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan membuat tawaran kejutan soal penjualan Neymar ke Real Madrid sebelum akhir bursa transfer musim panas. PSG berharap Madrid melepas salah satu pemainnya dalam kesepakatan transfer tersebut.

Seperti diketahui, Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona musim panas ini. Dan, seperti dilaporkan caughtoffside, tim asuhan Zinedine Zidane disebut-sebut bisa memegang kunci untuk menyelesaikan kesepakatan.

Laporan AS, Selasa (27/8/2019), menyebut PSG bersedia membiarkan Neymar hengkang ke Madrid. Tapi, mereka ingin mendapatkan pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, sebagai imbalan.

Wonderkid Brasil adalah prospek teratas, padahal banyak nama-nama besar di Bernabeu. AS justru mengklaim dia satu-satunya pemain yang diminta PSG sebagai bagian dari kesepakatan Neymar.

Vinicius bisa menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk pemain berusia 27 tahun itu. Tapi, pembelian ini juga jadi pertaruhan besar mengganti bintang yang sudah terbukti seperti itu dengan seorang remaja yang relatif tidak berpengalaman.

Vinicius baru berusia 19 tahun musim panas ini. Sejauh ini ia belum menjadi starter otomatis untuk Real Madrid. Tapi, PSG sepertinya telah melihat banyak potensi dalam penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan PSG

Sebelumnya, PSG juga sempat menantang Barcelona dengan tawaran ini. Klub asal Prancis itu meminta 100 juta euro plus dua pemain yaitu Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

Seperti dilansir Marca, tantangan PSG ini justru disambut baik Barcelona. Kabarnya, PSG dan Barcelona akan bertemu di Paris untuk membicarakan transfer Neymar.

3 dari 3 halaman

Cedera

Peluang Neymar untuk hengkang dari PSG memang masih terbuka. Barcelona dan Real Madrid terus dikabarkan tengah mengupayakan menampungnya.

Namun, cedera yang dialami Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membuat PSG akan berpikir ulang untuk melepasnya. PSG membutuhkan Neymar untuk bisa menghadapi laga-laga berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.