Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Melesat, Real Madrid Turun Peringkat

Jakarta - Real Madrid terpaksa turun satu peringkat  di klasemen Liga Spanyol. Itu terjadi setelah mereka gagal menang saat berhadapan dengan Real Valladolid. Sementara itu, Barcelona melesat usai menang besar 5-1 atas Real Betis.

Madrid menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu pada laga pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukung sendiri, El Real harus puas bermain sama kuat 1-1.

Real Madrid unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, Real Valladolid mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Sergi Guardiola pada menit ke-88.

Sementara itu, Barcelona yang menelan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan perdana La Liga, mampu mendulang tiga poin penuh ketika bersua Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019).

Los Cules yang tampil tanpa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele, berhasil melumat Betis dengan skor 5-2. Antoine Griezmann tampil sebagai bintang Blaugrana pada laga ini dengan menyumbangkan dua gol.

Berkat hasil ini, Barcelona yang sebelumnya berada di peringkat ke-16 terdongkrak ke posisi sembilan dengan nilai tiga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Real Madrid yang turun ke peringkat tiga, dan enam poin dari Sevilla di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

 

FcTables.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Transfer Martin Braithwaite Bikin Kesal Legenda Barcelona
Artikel Selanjutnya
7 Koleksi Mobil Mewah Bek Real Madrid Sergio Ramos