Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol Malam Tadi: Barcelona Mengamuk, Real Madrid Imbang

Barcelona menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Liga Spanyol usai melibas Real Betis 5-2, Minggu (25/8/2019).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Liga Spanyol usai melibas Real Betis 5-2, Minggu (25/8/2019). Kemenangan ini sekaligus menjadi obat kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan pertama.

Barcelona nyaris saja kembali tersandung ketika gawang mereka bobol lebih dulu lewat gol Nabil Fekir di menit ke-15. Namun babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1 usai Barcelona berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah Antoine Griezmann yang mencetak gol itu pada menit ke-41. Gol itui sekaligus resmi membuka rekening gol Griezmann bagi Barcelona di Liga Spanyol.

Usai gol pertama, pemain asal Prancis itu ternyata hanya butuh waktu sembilan menit untuk mencetak golnya yang kedua bagi Barcelona. Tim asuhan Erneston Valverde itu pun berbalik unggul 2-1 atas Betis.

Gol kedua Griezmann tampaknya memantik semangat para pemain Barcelona. Hasilnya, tiga gol tambahan dilesakkan masing-masing oleh Carles Perez (56'), Jordi Alba (60'), dan Arturo Vidal (77').

Betis mencoba mengejar ketinggalan di sisa menit pertandingan. Namun mereka hanya mendapat tambahan satu gol lewat Loren Moron di menit ke-79.

Tiga poin ini menempatkan Barcelona di peringkat ke-9. Sementara bagi Betis, hasil minus ini membuat mereka terdampar sebagai juru kunci.

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Spanyol

Real Madrid 1-1 Real Valladolid

Celta Vigo 1-0 Valencia

Getafe 1-1 Athletic Bilbao

Deportivo Alaves 0-0 Espanyol

Mallorca 0-1 Real Sociedad

Senin 26 Agustus 2019 Dinihari

Leganes 0-1 Atletico Madrid

Barcelona 5-2 Real Betis

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.