Sukses

NBA: Dwight Howard Resmi Kembali ke Lakers

Howard direkrut Lakers untuk menggantikan DeMarcus Cousins yang cedera parah.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers resmi merekrut kembali center Dwight Howard untuk menghadapi NBA 2019-2020. Howard hanya dikontrak singkat saja oleh Lakers.

Kepastian bergabungnya Howard diumumkan Lakers lewat situs resminya pada Senin (26/8/2019) waktu setempat. Dalam klausul kontrak terdapat peringatan keras dari Lakers bahwa jika Howard mengganggu tim, ia akan pergi, demikian diberitakan ESPN.

Howard direkrut Lakers untuk menggantikan DeMarcus Cousins. Belum sempat debut di laga resmi Lakers, Cousins mengalami cedera ACL yang membuatnya akan absen penuh di NBA 2019- 2020.

Di Lakers, Howard rencananya akan memakai nomor punggung 39. Dia akan bersaing dengan JaVale McGee untuk menjadi starter di posisi center.

Howard sebelumnya sudah pernah membela Lakers di NBA 2012-2013. Datang bersama Steve Nash, ketika itu Howard tak sukses sehingga cuma main semusim saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuang Grizzlies

Howard pindah ke Lakers setelah mengakhiri kontrak lebih awal di Memphis Grizzlies dengan kesepakatan bersama.

Pemain 33 tahun itu pindah ke Grizzlies bulan lalu setelah di trade dari Washington Wizard. Di ditukar dengan C.J. Miles. Grizzlies sebenarnya tidak menginginkan Howard. Trade tersebut dilakukan untuk mengosongkan salary cap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.