Sukses

Griezmann Jawab Tantangan Pelatih Barcelona dengan Sempurna

Memainkan jornada 2 Liga Spanyol, Barcelona menang 5-2 atas Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dinihari WIB. Griezmann, yang diplot sebagai ujung tombak, berhasil tampil gemilang.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji permainan Antoine Griezmann saat melawan Real Betis. Menurut dia, pemain asal Prancis itu memberi respons bagus dikala Lionel Messi dan Luis Suarez absen.

Memainkan jornada 2 Liga Spanyol, Barcelona menang 5-2 atas Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dinihari WIB. Griezmann, yang diplot sebagai ujung tombak, berhasil tampil gemilang. Ia menciptakan sepasang gol plus satu assist dalam kemenangan 5-2 Barcelona.

Sebelumnya, Griezmann mendapat tantangan dari sang pelatih untuk tampil lebih maksimal. Valverde menilai performa rekrutan anyarnya tersebut tak sesuai harapan setelah Barcelona menelan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao.

Akhirnya Griezmann berhasil menjawab tantangan pelatih dalam laga keduanya di La Liga untuk El Barca. Ia mampu menajamkan serangan Barcelona tanpa adanya Messi, Suarez, dan Dembele yang absen lantaran cedera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Valverde

(Doc: Barcelona)

"Saya harus mengakui bahwa itu adalah hari yang penting bagi Griezmann karena cedera yang kami alami. Dia bereaksi dengan sempurna," kata Valverde di Soccerway.

"Dia turun ke lini tengah untuk membantu permainan dan dia membuat dampak. Kita tahu bahwa jika penyerang ikut mundur ke belakang, kami memiliki peluang yang lebih baik untuk menang. Sangat penting bahwa lebih banyak pemain mencetak gol. Fakta bahwa Griezmann mencetak gol memberinya rasa aman," Valverde menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Osasuna

Pada laga berikutnya, Barcelona akan tandang ke markas Osasuna. Griezmann bakal kembali jadi Azulgrana di laga ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.