Sukses

Nacho Monreal Tinggalkan Arsenal?

Arsenal berencana melepas Nacho Monreal ke Real Sociedad.

London - Bek Arsenal, Nacho Monreal, akan segera meninggalkan The Gunners dan bergabung ke Real Sociedad. Meriam London sudah membuka pembicaraan dengan klub asal Spanyol tersebut.

Arsenal mendapatkan Kieran Tierney dari Celtic pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu membuat posisi Monreal terancam.

Selain itu, Monreal sudah berusia 33 tahun dan dianggap sudah sulit bersaing untuk menjaga lini pertahanan Arsenal. Kondisi tersebut membuat The Gunners bersiap melepasnya.

Sebelumnya, Unai Emery telah mengatakan akan membiarkan Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi hengkang. Namun, keputusan tersebut tak membatasi jika Monreal mendapat klub peminat.

Monreal telah membela Arsenal selama enam tahun. Karena itu, ia juga membuka peluang untuk mencari tantangan baru dengan kembali ke negaranya sebelum kariernya berakhir.

Monreal disebut sudah mendapat tawaran kontrak dengan durasi dua tahun dari Real Sociedad. Arsenal dijadwalkan bertemu dengan perwakilan Real Sociedad pada pekan mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanti Peminat Pemain Surplus Arsenal

Unai Emery masih terus menunggu tawaran yang datang untuk Elneny dan Mustafi. Namun sejauh ini, Arsenal belum mendapatkannya.

Mustafi disebut berpeluang untuk hengkang ke Italia. Namun, belum ada tawaran yang kongkret. Selain itu, Arsenal juga melabeli Mustafi dengan harga yang tinggi.

Hal itu bisa dipahami karena Mustafi termasuk pemain yang dibeli Arsenal dengan harga tinggi ketika diboyong dari Valencia.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.