Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok dari Palace dan Arsenal Digebuk Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus pasrah takluk dari tamunya, Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Inggris, 2019/20, Sabtu (24/8/2019).

MU sejatinya lebih diunggulkan pada partai yang berlangsung di Old Trafford itu. Selain faktor tuan rumah, faktor materi tim juga membuat MU dinilai seharusnya menang.

Namun Palace membuktikan diri mereka bukan santapan empuk Setan Merah -julukan MU- di pertandingan itu. Tim asuhan Roy Hodgson ini sukses membobol gawang MU lebih dulu lewat Jordan Ayew (32').

MU baru bisa membalas jelang akhir pertandingan. Daniel James menyamakan kedudukan pada menit 89 setelah memaksimalkan umpan Anthony Martial.

Sayang, tiga poin sepertinya sudah disuratkan menjadi milik Palace. Di masa tambahan waktu, gawang David de Gea kembali bobol lewat Patrick van Aanholt (93').

Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat kelima dengan empat poin. Posisi MU rawan digusur karena tim-tim lain baru akan bertanding, Minggu (25/8/2019) hari ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Arsenal Digebuk Liverpool

Nasib sial juga dialami Arsenal yang bertandang ke Anfield menantang Liverpool. Pasukan Unai Emery harus pulang ke London dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari sang tuan rumah.

Tekanan Liverpool di sepanjang pertandingan membuat Arsenal tak berdaya. Gawang mereka bobol tiga kali masing-masing lewat Joel Matip (41') dan dua gol Mohamed Salah (penalti 49', 58').

Satu gol hiburan Arsenal dicetak Lucas Torreira di menit 85. Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Norwich City 2-3 Chelsea

Brighton Albion 0-2 Southampton

Manchester United 1-2 Crystal Palace

Sheffield United 1-2 Leicester City

Watford 1-3 West Ham United

Liverpool 3-1 Arsenal

Saksikan video menarik di bawah ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Tidak Boleh Remehkan Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liga Europa Manchester United Vs Astana: Kesempatan Tim Pelapis