Sukses

Susunan Pemain Manchester United Vs Crystal Palace, Martial Ujung Tombak

Bomber Manchester United, Anthony Martial dibantu Rashford, James, dan Lingard untuk menggedor pertahanan tim tamu, Crystal Palace di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengandalkan Anthony Martial sebagai juru gedor saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford dalam pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8/2019).

Dengan menerapkan 4-2-3-1, Manchester United memasang Jesse Lingard, Daniel James, dan Marcus Rashford di belakang Martial. Scott McTominay dan Paul Pogba penyeimbang di lini tengah.

David De Gea masih tak tergantikan di bawah mistar gawang MU. Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw merupakan kuartet lini belakang Setan Merah.

Crystal Palace memasang trio Wilfried Zaha, Jeffery Schlupp, dan Jordan Ayew di lini serang. James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate siap bertarung demi memenangi lapangan tengah.

Vicente Guaita mengawal gawang tim tamu dalam laga ini. Martin Kelly dan Gary Cahill berduet di jantung pertahanan Palace demi menahan gempuran Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelöf, Shaw; McTominay, Pogba; Lingard, James, Rashford; Martial.

Subs: Romero, Greenwood, Tuanzebe, Matić, Young, Mata, Pereira.

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kelly, Cahill, Van Aanholt; Kouyaté, McArthur, Milivojevic; Schlupp, Zaha, Ayew.

Subs: Hennessey, Meyer, Townsend, Dann, Benteke, Wickham, McCarthy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.