Sukses

Trove Carafe 2019 Dirilis, Turnamen Dota 2 The International Semakin Menarik

 

Jakarta - Valve merilis Trove Carafe 2019. Itu dilakukan hanya beberapa jam sebelum digelar pembukan Turnamen Dota 2 The International. Trove Carafe 2019 memang telah lama ditunggu para penggemar gim Dota 2.

Trove Carafe 2019 menampilkan item-item baru untuk Bounty Hunter, Crystal Maiden, Nature’s Prophet, Arc Warden, Templar Assassin, Chaos Knight, and Tusk. Setiap Trove yang dibuka akan mendapatkan set item Techies emas yang langka.

Selain menambahkan item-item baru, Valve juga membuat para pemain bisa memilih autograph favorit di turnamen. Para penonton yang hadir di Marcedes-Benz Arena, Berlin, Jerman, akan memiliki kesempatan mendapatkan barang-barang khusus.

Momen tersebut tentunya sangat ditunggu-tunggu mengingat betapa berharganya item-item seperti Golden Mandate yang dihargai 20 dollar, Axia of Metira saat ini memiliki banderol 100 dollar di steam market.

Sementara item yang paling langka di Trove Carafe 2019 adalah set Monkey King atau yang sering disebut Cult of the Demon Trickster. Untuk mendapatkan para pemain mungkin harus menjual inventaris Steam dalam beberapa bulan.

Dengan rilisnya Trove Carafe 2019 akan membuat Turnamen Dota 2 The Internationa 2019 lebih menarik. Acara utama The International 2019 dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21:00 waktu setempat.

.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, OG Kembali Juarai Turnamen Dota 2 The International
Artikel Selanjutnya
Menakar Kekuatan Hero Elder Titan dalam Dota 2