Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Mulai Tertinggal dari Rival

MU kini mengoleksi empat angka dari dua pertandingan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tertinggal dua nilai di belakang Liverpool dan Arsenal.

Liputan6.com, Wolverhampton - Manchester United (MU) menderita hasil minor perdana pada Liga Inggris 2019/2020. The Red Devisl bermain 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB.

MU sempat memimpin melalui Anthony Martial. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Ruben Neves.

The Red Devils semestinya bisa membawa pulang tiga angka. Sayang Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kini mengoleksi empat angka dari dua pertandingan. Mereka tertinggal dua nilai di belakang Liverpool dan Arsenal.

Musim lalu, MU tertinggal 32 poin di belakang Manchester City yang menjadi juara dan harus puas menempati peringkat enam klasemen akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

MU, yang menghajar Chelsea 4-0 pada laga pembuka musim ini, patut menyesali hasil tersebut. Meski begitu, mereka tetap bisa bersyukur karena membawa pulang satu nilai.

Sebab, hasil tersebut tetap lebih baik ketimbang dua kunjungan sebelumnya. MU menyerah 1-2 pada laga Liga Inggris dan Piala FA musim lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.