Sukses

Romelu Lukaku: Gendut? Bukan Masalah Kok

Liputan6.com, Manchester - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku sedang menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Dia diledek lantaran tubuhnya yang terlalu gendut usai tampil bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Berat badan Romelu Lukaku tidak pernah turun sejak tampil di Prancis. Dalam kondisi itu, dia meninggalkan klub Premier League Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Hingga bergabung dengan Inter Milan, striker berusia 26 tahun tersebut memiliki bobot 104 kilogram. Inter Milan saat ini sedang memberlakukan program diet ketat kepada Lukaku, menurunkan berat badan sang pemain hingga empat kilogram.

Kendati demikian, Lukaku tidak peduli dengan olok-olok yang menyebutnya sebagai pria gendut. Dengan penuh percaya diri, dia berfoto di cermin dan mengunggahnya di Instagram pribadi.

"Tidak buruk untuk menjadi laki-laki yang gendut," ucap Romelu Lukaku yang mencatatkan 113 gol dari 252 penampilan sepanjang berkarier di Premier League.

2 dari 3 halaman

Terancam di Laga Pertama Serie A

Karena masih kegendutan, Lukaku terancam absen di pekan pertama Serie A musim 2019/20. Inter Milan dijadwalkan bakal menghadapi Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, 27 Agustus mendatang.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tentu tidak senang dengan hal tersebut. Pasalnya, Lukaku akan menjadi andalan di lini serang karena ingin melepas Mauro Icardi.

"Karena masih tidak sehat, dia kemungkinan melewatkan pertandingan resmi Inter Milan pada ajang Serie A, minggu depan," kata Conte menjelaskan berat badan Lukaku.

3 dari 3 halaman

Diledek Legenda MU

Berat badan Lukaku ini menjadi bahan lelucon oleh legenda Manchester United (MU), Gary Neville. Mantan kapten Setan Merah itu menyebut Lukaku tidak profesional.

"Saat dia masih menjadi pemain Manchester United, Lukaku mengakui kelebihan berat badan. Dia lebih dari 100 kilogram," kicau Neville, di Twitter resminya.

"Lukaku memang bisa mencetak gol dan bermain baik di Inter Milan, tapi dia tidak profesional," papar mantan pelatih Valencia tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Inter Milan, Silvio Berlusconi Semprot AC Milan
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Senang Dilatih Antonio Conte di Inter Milan