Sukses

Live Streaming Indosiar: PSM Makassar vs Persib Bandung Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Bagi Juku Eja, tiga poin tak hanya membuka peluang menembus papan atas klasemen, tapi juga menjaga asa sapu bersih di kandang sendiri pada musim ini.

Menghadapi Persib, PSM tidak diperkuat Asnawi Mangkualam (akumulasi kartu), Guy Junior dan Bayu Gatra (cedera). Begitu juga dengan tiga pemain yang sudah memastikan hengkang dari PSM yakni Zulkifli Syukur (Sriwijaya FC), Hendra Wijaya (PSIM Yogyakarta) dan Reva Adi Utama (Perseru Badak Lampung).

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts menjamn duel timnya kontra PSM Makassar akan berjalan menarik dan sengit. dari segi taktikal.

Ada beberapa hal yang membuat Robert yakin, yakni kekuatan kedua tim dari sisi materi pemain dan suporter. Selain itu, Persib dan PSM merupakan dua di antara klub lawas di sepak bola Indonesia.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Beny Wahyudi, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Hariono, Dedi Kusnandar (tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Duet Striker Persipura Ancaman Nyata untuk Persib
Artikel Selanjutnya
Hadapi Persipura, Pelatih Persib Bawa 20 Pemain ke Sidoarjo