Sukses

Gagal Dapatkan Dzeko, Inter Milan Masih Punya Sederet Pemain Alternatif

Liputan6.com, Milan- Inter Milan gagal mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma. Ini setelah Dzeko resmi memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

Gagal mendapatkan target, Inter Milan tak patah arang. Bahkan Inter Milan sudah menebar radar untuk menjaring pemain-pemain lini depan lainnya yang akan memperkuat tim musim depan.

Menurut sejumlah laporan, Dzeko adalah pemain pesanan khusus dari sang pelatih anyar, Antonio Conte. Namanya bersanding dengan striker lainnya, Romelu Lukaku, yang beberapa waktu lalu berhasil diamankan dari Manchester United.

Sayangnya harapan Inter Milan untuk mendapatkan mantan penyerang Manchester City tersebut pupus. Pada hari Sabtu (17/8/2019) dini hari, AS Roma mengumumkan bahwa Dzeko menerima perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2022 nanti.

Berdasarkan rumor yang beredar, Roma bersedia membayar Dzeko dengan nominal 4,5 juta euro per tahunnya. Jumlah tersebut diyakini telah menyamai tawaran dari Inter Milan untuk pemain berumur 33 tahun itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Llorente, Rebic, dan Werner

Alhasil, Inter Milan harus mengalihkan bidikannya ke pemain lain. Sky Sport Italia menyebutkan bahwa klub berjuluk Nerrazzurri tersebut sudah menetapkan pandangannya ke empat penyerang sekaligus.

Pertama adalah Fernando Llorente. Pria berdarah Spanyol tersebut sebelumnya memperkuat Tottenham Hotspur, namun statusnya kini menjadi bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang. Dia disebut akan menjadi pilihan terakhir Inter Milan.

Berikutnya ada Ante Rebic yang saat ini memperkuat klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Menurut sejumlah laporan, harga penyerang asal Kroasia tersebut dipatok senilai 40 juta euro. Namun ia diragukan karena tak pernah menjadi seorang pencetak gol yang konsisten.

Incaran Inter berikutnya juga berasal dari Bundesliga, yakni Timo Werner. Striker berumur 23 tahun tersebut merupakan ujung tombak RB Leipzig dan sempat mengundang ketertarikan dari beberapa klub besar, salah satunya adalah Liverpool.

3 dari 3 halaman

Alexis Sanchez dan Arkadiusz Milik

Inter Milan pun dikabarkan tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United. Penyerang asal Chile tersebut disebut sudah tak lagi masuk dalam rencana sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tengah berupaya keras mendepak Alexis. Bahkan kabarnya, mereka siap menanggung setengah dari gaji senilai 9,5 juta poundsterling untuk Alexis agar sang pemain bisa bergabung dengan klub lain.

Namun di antara nama-nama tersebut, yang paling memungkinkan adalah striker Napoli, Arkadiusz Milik. Mereka bisa menggunakan opsi pertukaran dengan menawarkan penyerang miliknya, Mauro Icardi, pindah ke Il Partenopei.

Dengan skema tersebut, maka kedua tim bisa merusak rencana transfer rival terberatnya, Juventus. Seperti yang diketahui, juara bertahan Serie A tersebut dikabarkan tengah mengincar Mauro Icardi.

Sumber: Bola.net/Football Italia

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Highlight Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Nyaris Kalah dari Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Champions: Liverpool Takluk, Barcelona Ditahan Dortmund