Sukses

Sebelum Bursa Tutup, Arsenal Harus Jual Mkhitaryan

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, menyarankan The Gunners untuk menjual Henrikh Mkhitaryan sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Mkhitaryan gabung Arsenal pada Januari 2018. Ia dibarter dengan Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United.

Namun, performa Mkhitaryan mengecewakan di Emirates Stadium. Ia tak mampu berada di puncak penampilan. Alhasil, pemain asal Armenia itu terus digosipkan bakal pindah.

“Arsenal harus menjual Mkhitaryan ke tim Eropa lain di bursa transfer ini. Ketika semua orang kembali fit untuk Arsenal, Mkhitaryan akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain musim ini," kata Winterburn di Soccerway.

"Mkhitaryan terlihat seperti sosok frustrasi di Arsenal, sepertinya tidak ada yang berhasil baginya di lapangan. Operannya salah, tembakannya meleset dan dia tidak bisa menggocek lawan."

 

 

2 dari 3 halaman

Jauh dari Harapan

(AFP/Ian Kington)

Mkhitaryan sebenarnya jadi starter saat Arsenal tandang ke Newcastle United, akhir pekan lalu. Akan tetapi, permainan sang playmaker jauh dari harapan.

“Penampilannya melawan Newcastle pada pertandingan pembuka musim ini tidak cukup baik, terutama ketika Anda bermain di level tertinggi. Tidak diragukan lagi, Mkhitaryan adalah pemain berbakat, tetapi dia akan kesulitan untuk mempertahankan posisi reguler ketika semua orang fit," Winterburn menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mkhitaryan

Sejak bergabung ke London Utara, Mkhitaryan sudah membela Arsenal dalam 55 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sembilan gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Arsenal Marah Aubameyang Kabur ke Toilet Saat Pertandingan
Artikel Selanjutnya
Arsenal Kalah, Bellerin Kehilangan Kata-Kata