Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1

Live streaming vidio Bhayangkara FC lawan Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1 akan dimulai pada pukul 15.30.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC  mencoba untuk bangkit dari keterpurukan usai memecat pelatih Alfredo Vera. Tiga poin melawan Perseru Badak Lampung pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Patriot, Jumat (16/8/2019) menjadi wajib hukumnya.

Dalam empat laga terakhir, Bhayangkara FC memang kesulitan untuk meraih kemenangan. Rinciannya, juara Liga 1 2017 itu hanya imbang dua kali dan kalah dua kali.

Ini juga yang menjadi dasar manajemen Bhayangkara FC memecat Alfredo Vera. Padahal posisi Bhayangkara FC di klasemen Shopee Liga tidak terlalu kritis karena masih berada di posisi ke-9 klasemen.

Memang, Bhayangkara FC bisa tersalip kalau tidak segera meraih poin penuh saat lawan Perseru Badak Lampung FC di laga sore nanti. Apalagi klub yang baru berganti nama itu boleh disebut jadi lawan lemah di Shopee Liga 1 musim ini.

Live streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung akan mulai disiarkan di Vidio pada pukul 15.30. Dapatkan link live streaming pertandinga di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC silahkan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Nurhidayat, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan (belakang), Wahyu Suboseto, Muhammad Hargianto, Adam Alis (tengah), Ramiro Fergonzi, Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan (depan)

Pelatih sementara: Yeyen Tumena (Indonesia)

Perseru Badak Lampung (4-4-2): Daryono (kiper), Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Syahrul Mustofa (belakang), Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Muhammad Fahri, Suhandi (tengah), Francisco Wagsley, Talaohu Musafri (depan)

Pelatih: Milan Petrovic (Serbia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.