Sukses

Real Madrid Menolak Melepas Vinicius ke PSG demi Neymar

PSG bersedia melepas Neymar ke Real Madrid asalkan klub raksasa Spanyol tersebut menyerahkan Vinicius Junior plus uang.

Liputan6.com, Madrid - Transfer Neymar ke Real Madrid diprediksi tidak berjalan mulus. Sebab, Los Blancos menolak keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk melepas Vinicius Junior.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Barcelona kini bersaing untuk mendapatkan jasa Neymar dari PSG. Kedua tim sama-sama memberi tawaran berupa pertukaran pemain kepada PSG.

PSG tak membutuhkan jasa Neymar. Pemain asal Brasil tersebut juga dibenci para fans PSG. Tapi, PSG hanya bakal melepas Neymar dengan harga yang sangat mahal.

Dari nama-nama yang disodorkan oleh Real Madrid, PSG disebut ingin memasukkan sosok Vinicius. Madrid pun menolaknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vinicius dan Luka Modric

PSG memasang harga 200 juta euro untuk setiap klub yang tertarik pada jasa Neymar. Real Madrid memberi tawaran berbeda. Mereka menyediakan uang dan beberapa pemain untuk masuk dalam klausul kesepakatan.

PSG rupanya tidak keberatan dengan opsi yang disiapkan Real Madrid. Ada dua nama pemain yang diinginkan oleh PSG. Dua pemain tersebut yakni Luka Modric dan Vinicius.

Dikutip dari AS, Real Madrid sontak langsung menolak permintaan dari PSG tersebut. Real Madrid tidak akan melepas Vinicius ke klub mana pun. Pemain berusia 19 tahun adalah aset penting klub.

Namun, Real Madrid disebut tidak akan keberatan jika pemain yang diminta adalah Luka Modric. Los Blancos sudah siap kehilangan gelandang asal Kroasia. Tetapi, Modric kabarnya tidak berminat pindah.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran dari Barcelona untuk Neymar

Barcelona juga melayangkan opsi yang sama dengan Real Madrid. PSG akan mendapat uang dan sejumlah pemain jika bersedia melepas pemain berusia 27 tahun tersebut ke Camp Nou pada musim panas 2019 ini.

Setidaknya, ada dua pemain yang telah ditawarkan oleh Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan. Dua pemain tersebut yakni bek kanan Nelson Semedo dan gelandang Philippe Coutinho.

Sejauh ini, Coutinho disebut sangat siap untuk pindah dari Barcelona. Dia tidak cukup bahagia dengan masa depannya karena dipastikan tidak masuk dalam rencana pelatih Ernesto Valverde.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.