Sukses

Live Streaming SCTV Liverpool vs Chelsea di Vidio

Live Streaming SCTV Liverpool vs Chelsea di Vidio pada ajang UEFA Super Cup dimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang UEFA Super Cup tahun ini akan digelar di Istanbul, Turki, tempatnya di Stadion Vodafone Park. Liverpool, sang juara Liga Champions akan menghadapi sesama tim Inggris, Chelsea, juara bertahan Liga Europa.

Kedua tim datang dengan modal berbeda. Liverpool baru menang 4-1 atas Norwich ity. Sementara Chelsea kalah telak 0-4 dari Manchester United.

Namun begitu, Liverpool tetap harus waspada di laga ini. Sebab, Chelsea pasti telah belajar banyak dari kekalahan di laga pertama Liga Inggris itu.

Ajang UEFA Super Cup juga jadi kesempatan Liverpool dan Chelsea untuk bisa meraih trofi di awal musim. Itu tentu bisa mengangkat kepercayaan diri mereka mengarungi musim 2019/20 ini.

Live Streaming SCTV Liverpool vs Chelsea di Vidio dimulai pukul 02.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Liverpool vs Chelsea di Vidio pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Liverpool vs Chelsea di Vidio silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Adrian del Castillo; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro Rodriguez, Mason Mount, Christian Pulisic; Olivier Giroud

Manajer: Frank Lampard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.