Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Resmi Boyong Wonderkid Prancis

MU berhasil mengalahkan klub-klub besar Eropa lainnya dalam perburuan wonderkid Prancis Hannibal Mejbri.

Liputan6.com, Manchester - Artikel mengenai Manchester United (MU) meminang wonderkid Prancis, Hannibal Mejbri mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (13/8/2019) malam WIB.

MU berhasil mengalahkan klub-klub besar Eropa lainnya dalam perburuan wonderkid Prancis Hannibal Mejbri. Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan klub Mejbri, AS Monaco pada pertengahan Agustus ini.

Meski sudah berhasil mendapatkan Mejbri pada Agustus 2019, pemain 16 tahun itu baru akan pindah ke Inggris pada Januari 2020. MU harus menunggu Mejbri genap berusia 17 tahun.

Kepindahan Mejbri ke MU juga masih harus menunggu persetujuan dari FIFA. Demikian diberitakan Sportsmole.

Keberhasilan MU mendapatkan Mejbri tak lepas dari jasa super agen Jorge Mendes. Hubungan Mendes dengan MU cukup dekat. Dia juga merupakan agen dari kiper MU David de Gea. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Dirgahayu Indonesia Warnai Laga Tottenham vs Aston Villa di Liga Inggris

Perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 masih satu pekan lagi. Namun, ucapan selamat ulang tahun kepada negeri tercinta telah mengalir. Salah satunya dari laga Tottenham Hotspur versus Aston Villa di ajang Liga Inggris.

Dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/8/2019), terlihat kalimat "Dirgahayu Indonesia ke 74". Ucapan tersebut terdapat di papan iklan elektronik yang berada di pinggir lapangan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

Serangan Balik Mematikan Manchester United

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui timnya dihukum oleh permainan serangan balik yang diperagakan Manchester United (MU). Chelsea menyerah 0-4 dari tuan rumah Setan Merah di Old Trafford, Minggu (11/9/2019).

Manchester United hanya unggul 1-0 atas The Blues di babak pertama. Tiga gol ke gawang Chelsea lainnya baru lahir di babak kedua. Baca selengkapnya di sini.

 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Top 10 Lainnya

4. VIDEO: Tekuk Laos 2-1, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18 2019

5. Jadwal MU di Liga Inggris 2019/20, 5 Laga ke Depan

6. Timnas Indonesia U-18 Sempat Frustrasi Hadapi Laos

7. Chelsea Dihajar MU, Lampard Punya Dua Alasan

8. 5 Pemain MU yang Tampil Brilian Saat Hancurkan Chelsea

9. Demi Hazard, Real Madrid Bakal Pakai 5 Bek

10. Klasemen Piala AFF 2019: Timnas Indonesia U-18 Buru Status Juara Grup A

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.