Sukses

Agen Klaim Everton Sudah Lakukan Pembicaraan dengan AC Milan

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun ini. Soares muncul menjadi pahlawan timnas Brasil di Copa America 2019.

Liputan6.com, Milan - Agen bintang Gremio, Everton Soares, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan AC Milan. Isi pembicaraan tentang kemungkinan langkah kepindahan sang pemain.

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun ini. Saat itu Direktur Olahraga AC Milan masih dijabat Leonardo dan dikenal sebagai pengagum rekan senegaranya.

Minat klub raksasa Serie A itu, sempat tak terdengar lagi kabarnya. Tapi, kemudian muncul laporan soal rencana tersebut, karena Everton menyatakan ingin pindah ke Rossoneri.

Namun, spekulasi itu dengan cepat dibantah sumber-sumber di klub. Terlebih agen sang pemain - Marcelo Serafini - ikut menjelaskan seberapa jauh sebenarnya pembicaraan dengan Milan.

"Dengan AC Milan, ada banyak pembicaraan sebelum perpisahan Leonardo dengan kepemimpinan Rossoneri," katanya.

Tapi, sekarang masalahnya menjadi lain. Petinggi AC Milan seperti Paolo Maldini, Boban dan Ricky Massara sedang mengincar target lain, seperti Angel Correa dari Atletico Madrid atau bahkan mungkin Memphis Depay dari Lyon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pahlawan Timnas Brasil

Rumor Soares tertarik berlabuh di AC Milan muncul setelah menjadi pahlawan timnas Brasil di Copa America 2019. Pada laga final, ia mencetak gol pembuka kemenangan Selecao untuk mengalahkan Peru 3-1.

Namun, kepindahan Soares ke San Siro tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab, Gremio telah memasang harga senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 633,6 miliar.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Niatan

La Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan tak memiliki niatan untuk memboyongnya ke San Siro dalam waktu dekat. Selain itu, media Italia itu juga menyebut Manchester City adalah satu-satunya tim yang melayangkan tawaran.

Tapi, tampaknya pilihan Soares sudah cukup jelas. Ia hanya ingin bergabung dengan klub besutan Marco Giampaolo tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.