Sukses

Batal ke MU, Dybala Cetak Gol dan Jadi Kapten Juventus

Dybala membuat satu gol dan dipercaya memakai ban kapten usai Chiellini diganti.

Liputan6.com, Turin- Juventus menggelar uji tanding dengan Novara pada, Kamis (8/8/2019) dinihari WIB. Pada laga ini Juventus menang telak 4-0 dimana Paulo Dybala turut mencatatkan namanya di papan skor.

Latih tanding I Bianconeri dengan Novara digelar di Juventus Training Center, Turin, Italia. Para pemain terbaik Juventus sudah ikut bermain di laga ini. 

Juventus membuka keunggulan melalui Gonzalo Higuain yang lolos dari kawalan pemain bertahan Novara. Gol kedua dilesakkan oleh Mario Mandzukic yang menanduk umpan silang Juan Cuadrado.

Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti menambah keunggulan Juventus. Pria Argentina itu menyontek umpan tarik Douglas Costa.

Juventus menambah satu gol lagi lewat bek anyar Matthijs de Ligt. Pemain Belanda ini menanduk umpan penjuru Rodrigo Bentancur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditukar Lukaku

Yang menarik, selain mencetak gol, Dybala juga mendapat kehormatan memakai ban kapten setelah Giorgio Chiellini ditarik keluar.

Dybala dalam beberapa minggu terakhir terus saja dikabarkan akan dijual Juventus. Awalnya Dybala akan ditukar dengan penyerang MU Romelu Lukaku.

Transfer ini batal terjadi karena Dybala menolak pindah ke MU. Isu kepindahan Dybala tak berhenti sampai disitu. Dia kemudian dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala