Sukses

Lawan Kalteng Putra, Arema FC Janji Tampilkan Permainan Cantik

Liputan6.com, Palangkaraya - Arema FC siap menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/8/2019). Meski tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya, Arema bakal menampilkan permainan cantik di laga tersebut.

"Tim Kalteng Putra dalam laga ini wajib diwaspadai, karena mereka memiliki permainan bagus dan kita juga akan memberikan permainan cantik," kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Arema FC pada pertandingan nanti, tidak akan diperkuat dua pemain belakangnya, Hamka Hamzah dan Comvalius. Kendati demikian, Milomir sudah mempersiapkan strategi serta pemain yang nantinya akan diturunkan dalam pertandingan pekan ke 13 Shopee Liga I Indonesia.

Milomir juga akan mewaspadai sejumlah pemain tuan rumah yang juga memiliki skil cukup bagus. Bahkan, bisa membahayakan jantung pertahanan timnya.

Apalagi, kata pelatih Arema FC ini, tuan rumah bermain di kandang sendiri serta didukung ribuan penonton dan suporter Kalteng Putra yang siap mendukung tim tersebut sampai akhir pertandingan.

2 dari 3 halaman

Patut Diwaspadai

"Semua lini pemain Kalteng Putra wajib diwaspadai, untuk memutuskan aliran bola agar tidak berjalan dengan normal buat tim lawan. Mengenai munculnya asap juga tidak mempengaruhi permainan tim," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso menegaskan, dirinya dan rekan-rekan satu tim sudah siap untuk bertanding pada malam ini. Bahkan, dirinya juga akan selalu menjalankan instruksi dari pelatih, agar mendapatkan hasil yang positif di kandang lawan.

"Khusus pemain semuanya sudah siap untuk bertanding menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Palangka Raya," kata Dendi.

3 dari 3 halaman

Tak Pengaruhi Kualitas

Mengenai tidak bisa dimainkannya dua senter bek (pemain belakang) Arema FC, di tegaskan Dendi, sama sekali tidak mempengaruhi kualitas permainan tim 'Singo Edan' julukan Arema yang nantikan akan diturunkan tim pelatih.

"Pemain tetap menjalankan instruksi pelatih selama dalam pertandingan nantinya, untuk meraih hasil positif," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Arema, Srikandi Persib Jadi Sorotan di Tribun Stadion
Artikel Selanjutnya
Dari Ancaman Degradasi, Persipura Jayapura Kini Bermimpi Kompetisi Asia