Sukses

Mengenal Natalija Ilic, Calon WAGs Baru MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu siap menyodorkan 81 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun kepada Lazio untuk mendapatkan Milinkovic-Savic.

Tetapi, keputusan membawa Milinkovic-Savic ke Old Trafford tergantung Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Jika dia menjual Paul Pogba, maka Savic akan menjadi penggantinya.

Beberapa pengamat sepak bola menyebut Milinkovic-Savic adalah Paul Pobga Serbia. Jika benar pindah ke MU, ia diharapkan membawa sang kekasih, Natalija Ilic.

Siapakah Natalija Ilic? Mengutip dari The Sun, Ilic, yang juga dari Serbia, adalah mahasiswi kedokteran di Novi Sad. Keduanya mulai berkencan sejak Milinkovic-Savic pindah ke Lazio pada 2017 dan berpisah dengan model cantik Andreja Travic. Menurut laporan di Italia, baru- baru ini, Milinkovic-Savic dan Ilic telah beruntangan.

Ilic sudah mengumpulkan banyak pengikut di media sosial karena kisah percintaannya. Lebih dari 20.000 pengikut disuguhi foto-foto keindahan tentang perjalanan hidup calon WAGs MU tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Senang Bepergian

Natalija Ilic senang bepergian, terutama dengan Milinkovic-Savic. Musim panas ini, keduanya menikmati liburan alami serta romantis di tepi danau Mrtva Tisa.

Mereka juga menonton festival musik Exit di Serbia, baru-baru ini. Festival musim itu dimeriahkan The Cure, Carl Cox, dan Skepta.

Sebagai penggemar Mickey Mouse, Ilic dan Milinkovic-Savic juga mengunjungi Disneyland Paris pada musim panas lalu.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Peluang Natalija Ilic menjadi WAGs MU terbuka. Sebab, Presiden Lazio Cluadio Lotito bersedia menjual Milinkovic-Savic."Kami akan melihat kondisi terlebih dahulu. Milinkovic-Savic punya hubungan baik dengan klub, begitu juga sebaliknya," kata Lotito kepada Sky Sports Italia yang dikutip Metro.

"Jika ada tawaran yang masuk, kami akan membuat pertimbangan untuk kepentingan klub dan pemain. Kami akan membuat keputusan yang terbaik untuk semua orang," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS