Sukses

Peluang MU Rekrut Gelandang Lazio Kembali Terbuka

MU dikabarkan mendekati kesepakatan dengan nilai transfer 90 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jika kesepakatan tercapai, Sergej Milinkovic-Savic, akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan MU.

Manchester - Rencana MU mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic menemui titik terang. Presiden Lazio, Claudi Lotito, secara terbuka bersedia menjual pemain berpaspor Serbia itu dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Metro, Selasa (30/7/2019), Sergej Milinkovic-Savic semakin dekat dengan MU setelah sang agen terbang ke Inggris. Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, terbang ke Inggris untuk memastikan kesepakatan mengenai kepindahan kliennya ke Old Trafford.

Manchester United dikabarkan mendekati kesepakatan dengan nilai transfer 90 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jika kesepakatan tercapai, Sergej Milinkovic-Savic, akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan The Red Devils ke Old Trafford.

Lotito yang telah menjadi Presiden Lazio sejak 2004, tidak menampik kepindahan Sergej Milinkovic-Savic. Lotito bersedia menjual pemain berusia 24 tahun jika ada tawaran yang sesuai, termasuk dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lotito

"Kami akan melihat kondisi terlebih dahulu. Milinkovic-Savic memiliki hubungan dengan baik dengan klub, begitu juga sebaliknya," kata Lotito kepada Sky Sports Italia yang dikutip Metro.

"Jika ada tawaran yang masuk, kami akan membuat pertimbangan untuk kepentingan klub dan pemain. Kami akan membuat keputusan yang terbaik untuk semua orang," tutupnya.

Sergej Milinkovic-Savic sudah masuk dalam radar Manchester United untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis yang menjadi andalan di lini tengah The Red Devils itu memiliki keinginan untuk bergabung ke Real Madrid.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.