Sukses

Legenda Brasil Sarankan Fred Tetap bersama MU

Musim lalu, Fred kesulitan untuk menembus tim inti Manchester United (MU), tapi Rivaldo tidak menyarankannya untuk pergi dari Old Trafford.

Liputan6.com, London - Legenda Brasil, Rivaldo, mendesak Fred untuk tidak meninggalkan Manchester United (MU). Rivaldo minta Fred memperjuangkan tempatnya.

Fred kesulitan dalam musim debutnya bersama Setan Merah. Belakangan disebut-sebut gelandang asal Brasil itu akan dijual MU.

Laporan di media Inggris telah menghubungkannya dengan salah satu klub Turki. Rivaldo minta Fred harus bekerja keras agar mendapat kepercayaan di tim inti MU.

"Segalanya tidak mudah bagi Fred di Manchester United (MU) dan beberapa orang mengatakan dia harus menemukan klub lain. Tapi, saya tidak setuju dengan itu," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Dia adalah pemain bagus yang perlu bersabar dan terus bekerja keras untuk mendapatkan posisi utama di lini tengah United," ujar eks bintang Barcelona ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Buru-Buru

Rivaldo berpendapat, Fred memiliki kemampuan untuk membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer terkesan. Menurut Rivaldo, Fred tidak perlu buru- buru mengambil keputusan untuk hengkang.

"Kurasa pergi tidak akan menyelesaikan masalahnya, dan lebih baik tetap tinggal dan terus berjuang untuk tempatnya," saran Rivaldo.

3 dari 3 halaman

Harga 52 Juta Pound Sterling

Fred dibeli MU pada musim panas tahun lalu dari Shakhtar Donetsk. Nilai transfer pemain berusia 26 tahun tersebut ketika itu mencapai 52 juta pound sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Rivaldo

  • Fred