Sukses

Wanita Ini Bakal Menambah Deretan WAGs Seksi MU

Pacar Dybala, Sabatini, ditawari ke MU sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Lukaku. Wanita cantik ini memiliki seorang bibi yang terkenal di dunia tenis, Gabriela Sabatini.

Liputan6.com, Manchester - Juventus sebentar lagi akan melepas penyerang Paulo Dybala ke Manchester United (MU). I Bianconeri memberikan Dybala dan sebagai gantinya mendapatkan striker Romelu Lukaku.

Jika transfer ini terwujud, MU akan kedatangan Wives and Girlfriends (WAGs) baru. Ia adalah Oriana Sabatini, pacar seksi Dybala.

Oriana sangat populer di dunia musik. Wanita cantik berusia 22 tahun ini adalah penyanyi pop, aktris dan model di Argentina.

Kini, dia bisa dalam perjalanan ke Inggris setelah pacarnya Dybala ditawari ke MU sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Romelu Lukaku.

Sabatini bertemu Dybala di sebuah pertunjukan musik pada tahun 2017. Ketika itu, kekasih calon pemain MU ini tengah meonton acara Ariana Grande.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Menghargai

Saat itu, kisah asmara mereka belum banyak diketahui publik. Hingga mereka memposting foto selfie bersama setelah Piala Dunia 2018.

"Dia adalah apa yang saya cari dalam diri pasangan, seseorang yang menghargai saya dan menghargai saya," katanya.

"Ketika aku menyukai seseorang, aku ingin membuat mereka merasakan hal yang sama. Jika aku jatuh cinta, aku memberikan segalanya pada diriku sendiri.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Dybala ingin pindah setelah dikabarkan kecewa dengan sikap Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Kehadiran Ronaldo membuat Dybala menjadi minim kesempatan bermain.

Striker berusia 25 tahun itu disinyalir sudah tak berminat untuk melanjutkan kariernya bersama klub asal kota Turin ini. Dia pun ingin segera hengkang ke klub lain guna menemukan ketajamannya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Oriana Sabatini

  • Paulo Dybala