Sukses

MU Berniat Jadikan Maguire Bek Termahal di Dunia ?

Liputan6.com, Manchester Manchester United (MU) siap merampungkan perburuan Harry Maguire. Setan Merah siap menjadikan pemain Leicester City itu sebagai bek termahal dunia di musim panas ini.

MUsudah sering dirumorkan ingin memboyong Maguire. Bek Timnas Inggris ini dinilai bakal menjadi solusi untuk mengobati lini pertahanan mereka yang keropos.

Sejauh ini belum ada perkembangan yang nyata dalam transfer Maguire. Hal ini dikarenakan Leicester City mematok harga yang kelewat mahal untuk bek 26 tahun tersebut.

Dilansir Sky Sports, United akhirnya menuruti permintaan Leicester. Mereka siap menjadikan Maguire bek termahal di dunia pada musim panas ini.

Pada awalnya MU enggan membayar terlalu mahal untuk Maguire. Mereka membatasi diri untuk menebus sang bek di angka 70 juta pounds.

Leicester City sendiri dikabarkan ingin United menaikkan tawaran mereka. Mereka mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk sang bek.

Setelah proses tawar-menawar yang cukup lama, akhirnya MU menyanggupi untuk menawar sekitar 80 juta pounds untuk mendatangkan Maguire.

Saat ini, status bek termahal di dunia masih dipegang oleh Matthijs de Ligt yang diboyong Juventus dari Ajax dengan harga 76,2 juta pounds (Rp3,07 triliun).

 

 

2 dari 2 halaman

Aji Mumpung

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Leicerster City akan mencoba untuk aji mumpung dalam kondisi ini.

The Foxes diberitakan akan meminta United menaikkan tawaran mereka lagi. Mereka ingin United membayar 90 juta pounds untuk Maguire.

United diberitakan akan sangat enggan memenuhi tuntutan Leicester ini, karena menurut mereka, mereka sudah bayar terlalu mahal untuk sang bek.

Maguire sendiri masih memiliki kontrak dengan durasi yang panjang di King Power Stadium.

Ia baru memperpanjang kontraknya di tahun 2018 silam, di mana kontraknya baru habis di tahun 2023.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dirayu Juventus, MU Percaya Diri Bisa Jaga Tahith Chong
Artikel Selanjutnya
MU Butuh Amunisi Baru, Ini Siasat Transfer Solskjaer di Musim Depan