Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-15 Vs Timor Leste di Piala AFF U-15 Hari Ini

Timnas Indonesia U-15 dan Timor Leste sama-sama mendulang enam poin di babak penyisihan grup Piala AFF U-15 2019. keduanya bertemu hari ini.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 mampu mendulang hasil maksimal pada dua pertandingan awal penyisihan grup Piala AFF U-15 2019 di Thailand. Tim arahan Bima Sakti tersebut menundukkan Vietnam 2-0 dan mengalahkan Singapura dengan skor 3-0.

Hasil tersebut menempatkan Timnas Indonesia U-15 di posisi kedua klasemen sementara Grup A. Timnas Indonesia U-15 hanya kalah selisih gol dari Timor Leste, yang juga memiliki jumlah poin sama.

Timnas Indonesia U-15 berpeluang merebut puncak klasemen dari Timor Leste saat keduanya bentrok pada laga ketiga. Laga tersebut akan dimainkan di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7/2019).

Pelatih Timnas Indonesia U-15 Bima Sakti menegaskan anak asuhnya siap melawan siapa pun di ajang ini. "Kami, baik para pemain dan ofisial, sudah siap untuk berjuang penuh di sana," ujar Bima seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Tim sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap laga. Saya yakin jika kami terus menjaga dan memegang teguh hal itu, maka hasil terbaik akan mengikuti," lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu.

Usai menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U-15 selanjutnya akan menghadapi Filipina dan Myanmar. Lihat jadwal Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 31 Juli 2019

Timnas Indonesia U-15 Vs Timor Leste

Live SCTV Pukul 15.00 WIB

Jumat, 2 Agustus 2019

Filipina vs Timnas Indonesia U-15

Live SCTV Pukul 15.00 WIB

Minggu, 4 Agustus 2019

Timnas Indonesia U-15 Vs Myanmar

Live SCTV Pukul 15.00 WIB

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas Indonesia U-15

Kiper: I Made Putra Kaicen (Bali United), Muhammad Assyurah Al Faqih (PSM Makassar), Nevin Geraldo Kosasih (Perseru Badak Lampung)

Belakang: Marcell Januar Putra (Bali United), Kadek Arel Priyatna (Bali United), M. Fajar Setiawan (Persija Jakarta), Mochamad Aditya Rangga Saputra (Borneo FC), Muhammad Khakim Al Mukhasibi (Bhayangkara FC), Alfin Farhan Lestaluhu (SKO Ragunan)

Tengah: Resa Aditya Nugraha (Tira Persikabo), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Ruy Arianto (Persebaya Surabaya), Dimas Juliono Pamungkas (Persib Bandung), Diandra Diaz Dewari (Persib Bandung), Mikael Alfredo Tata (Persipura Jayapura), Ahmad Athallah Araihan (SKO Ragunan), Dio Rizky Saputra (Persebaya Surabaya), Aditya Daffa Al Haqi (Barito Putera)

Depan: Muhammad Valeron (Persib Bandung), Mochamad Faizal Shaifullah (Persela Lamongan), Franciscus Valentino Amaral (PSIS Semarang), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera), Wahyu Agong Drajat Mulyono (Persebaya Surabaya)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.