Sukses

Melawan PSM, Bek Bali United Ingin Jaga Tren Kemenangan

Jakarta - Bali United sedang dalam tren positif usai menang lawan Persib pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo ingin menjaga tren positif itu, apalagi saat menjamu PSM Makassar di kandang.

Bali United memang sejauh ini mencatatkan hasil sempurna di laga kandang. Lima pertandingan kandang sudah dimainkan Serdadu Tridatu di Liga 1 2019 yang selalu berakhir dengan tiga poin. 

Bermodalkan kemenangan dalam laga tandang terakhir di markas Persib Bandung, Bali United akan melanjutkan petualangan di Liga 1 dengan menjamu PSM Makassar. Pertandingan akan digelar pada Kamis (1/8/2019) sore.

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, yang baru saja dipercaya tampil sebagai starter, mengungkapkan tekadnya untuk membantu Bali United melanjutkan tren kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Semua pertandingan termasuk saat menghadapi PSM pastinya akan menjadi pertandingan yang penting. Kami memiliki tekad untuk terus meraih kemenangan dalam laga kandang dan berusaha meraih poin saat bertandang. Semua itu demi tetap berada di papan atas," tegas Gunawan Dwi Cahyo seperti dilansir dari laman resmi klub.

Penampilan apik Gunawan Dwi Cahyo dalam laga kontra Persib, di mana Bali United berhasil mencatat cleansheet kelimanya pada musim ini, membuatnya kemungkinan besar akan kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Stefano Cugurra Teco untuk menjadi benteng di pusat pertahanan Serdadu Tridatu saat menjamu PSM.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Baik di Kandang Persib

Gunawan Dwi Cahyo memang tampil baik saat menghadapi Persib. Mantan pemain Persija Jakarta itu sampai jatuh bangun untuk membantu Serdadu Tridatu dari peluang kebobolan di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun, Gunawan Dwi Cahyo enggan jemawa. Menurutnya, kerja sama yang baik di dalam tim Serdadu Tridatu menjadi kunci sukses di Bandung.

"Kami bisa meraih kemenangan karena kerja keras semua pemain dan rezeki dari Tuhan. Pastinya hasil tersebut patut kami syukuri," ujar Gunawan.

"Saya merasa belum sepenuhnya tampil sempurna untuk tim. Masih banyak yang harus saya perbaiki untuk tampil lebih baik bersama tim ini. Saya hanya bersyukur di kesempatan pertama menjadi starter, saya bisa membantu tim meraih kemenangan," lanjutnya.

Sumber: Bali United