Sukses

Juventus Akan Barter Pemain dengan Klub Liga Inggris

Juventus mempertimbangkan melakukan pertukaran pemain dengan salah satu klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Turin- Juventus rupanya belum puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. I Bianconeri ingin menambah amunisi lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sejauh ini Juventus sudah merekrut tujuh pemain yakni Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini dan Cristian Romero. 

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus saat ini sedang mengusahakan barter pemain dengan klub Liga Inggris Wolverhampton. MU siap memberikan penyerang muda Moise Kean. Pemain Wolverhampton yang diinginkan Juventus adalah gelandang Ruben Neves.

Kean sebenarnya diincar klub Liga Inggris lainnya, Everton. Mereka siap membayar 35 juta euro. Juventus hanya mau melepas Kean jika ada opsi pembelian kembali.

Namun diyakini Juventus akan lebih lunak kepada Wolverhampton andai Neves diserahkan sebagai bagian dari kepindahan Kean.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matuidi

Pemain 22 tahun itu diincar Juventus setelah melihat buruknya kinerja gelandang Blaise Matuidi. Juventus juga mungkin saja akan memberikan Sami Khedira kepada Wolverhampton.

Peluang Juventus mendapatkan Neves terbuka lebar. Pemain asal Portugal itu merupakan klien dari Jorge Mendes yang tidak lain juga agen dari dua pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo.

3 dari 3 halaman

Murah

Neves tampil bagus sejak di FC Porto. Wolverhampton sendiri membeli Neves cukup murah dua tahun lalu senilai 18 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.