Sukses

Paul Pogba Dihujani Kritikan, Manajer MU Pasang Badan

Manchester - Paul Pogba kini selalu mendapat kritikan dari suporter Manchester United (MU). Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih terus membelanya. Bagi Solskjaer, gelandang Timnas Prancis itu tak pernah berbuat onar.

Paul Pogba sempat menerima hujatan dari beberapa penggemar The Red Devils. Fans MU mencemooh sang gelandang setelah menelan kekalahan 0-2 dari Cardiff City pada laga kandang terakhir Premier League 2018-2019.

Pogba juga kerap menjadi sorotan setelah membeberkan keinginannya untuk keluar dari Old Trafford. Klaim tersebut makin membuat sejumlah pendukung MU geram. Namun, bagi sang manajer, Pogba tetap profesional dan tidak membuat masalah.

"Saya pikir para penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul untuk klub ini dan apa yang bisa ia berikan kepada kami," ujar Solskjaer pada konferensi pers jelang laga ICC 2019 melawan Tottenham Hotspur, Rabu (24/7/2019).

"Tentu saja ada minoritas kecil yang keras. Sesungguhnya Paul telah menjadi puncak dalam tim. Saya dan para pemain akan bersaksi mengenai hal itu. Dia tidak pernah bermasalah. Kami bersyukur ketika dia melakukan seperti apa yang dia lakukan," imbuhnya.

Sejak meninggalkan Juventus pada 2016, pemenang Piala Dunia 2018 itu berhasil meraih segudang prestasi, satu di antaranya masuk dalam PFA Team of The Year. Paul Pogba menyumbang 16 gol dan 11 assist dalam 47 penampilannya bersama MU sepanjang musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Ogah Ditukar

Manchester United (MU) dikabarkan menolak tawaran PSG untuk melakukan pertukaran pemain, Neymar dan Paul Pogba. Pihak Setan Merah menolak proposal itu karena merasa nilai yang ditawarkan PSG tidak sebanding dengan yang mereka harapkan.

Baik Pogba dan Neymar sama-sama digosipkan akan berpindah klub di musim panas ini. Keduanya secara terbuka mengakui bahwa ingin mencari tantangan baru untuk musim depan. 

 

Sumber: Bola.com

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading