Sukses

Paul Pogba Dihujani Kritikan, Manajer MU Pasang Badan

Ole Gunnar Solskjaer, membela Paul Pogba yang sempat mendapat kritikan dari sejumlah suporter. Pogba kerap jadi sorotan setelah berniat keluar dari Old Trafford.

Manchester - Paul Pogba kini selalu mendapat kritikan dari suporter Manchester United (MU). Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih terus membelanya. Bagi Solskjaer, gelandang Timnas Prancis itu tak pernah berbuat onar.

Paul Pogba sempat menerima hujatan dari beberapa penggemar The Red Devils. Fans MU mencemooh sang gelandang setelah menelan kekalahan 0-2 dari Cardiff City pada laga kandang terakhir Premier League 2018-2019.

Pogba juga kerap menjadi sorotan setelah membeberkan keinginannya untuk keluar dari Old Trafford. Klaim tersebut makin membuat sejumlah pendukung MU geram. Namun, bagi sang manajer, Pogba tetap profesional dan tidak membuat masalah.

"Saya pikir para penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul untuk klub ini dan apa yang bisa ia berikan kepada kami," ujar Solskjaer pada konferensi pers jelang laga ICC 2019 melawan Tottenham Hotspur, Rabu (24/7/2019).

"Tentu saja ada minoritas kecil yang keras. Sesungguhnya Paul telah menjadi puncak dalam tim. Saya dan para pemain akan bersaksi mengenai hal itu. Dia tidak pernah bermasalah. Kami bersyukur ketika dia melakukan seperti apa yang dia lakukan," imbuhnya.

Sejak meninggalkan Juventus pada 2016, pemenang Piala Dunia 2018 itu berhasil meraih segudang prestasi, satu di antaranya masuk dalam PFA Team of The Year. Paul Pogba menyumbang 16 gol dan 11 assist dalam 47 penampilannya bersama MU sepanjang musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Ditukar

Manchester United (MU) dikabarkan menolak tawaran PSG untuk melakukan pertukaran pemain, Neymar dan Paul Pogba. Pihak Setan Merah menolak proposal itu karena merasa nilai yang ditawarkan PSG tidak sebanding dengan yang mereka harapkan.

Baik Pogba dan Neymar sama-sama digosipkan akan berpindah klub di musim panas ini. Keduanya secara terbuka mengakui bahwa ingin mencari tantangan baru untuk musim depan. 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Artikel Bola

  • Bola.com