Sukses

David da Silva Berharap Nomor Barunya di Persebaya Bawa Tuah

David sempat ingin mengenakan nomor 9 dan 14, tapi dua nomor itu sudah dipakai pemain Persebaya lain. Striker asing ini rencananya akan pakai nomor punggung berbeda.

Liputan6.com, Surabaya - David da Silva didatangkan lagi Persebaya Surabaya untuk menambah kekuatan pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Kedua belah pihak sebenarnya sudah menjalin kesepakan sejak medio Juni lalu.

Striker asing ini rencananya akan menggunakan nomor punggung yang berbeda ketika membela Persebaya pada musim 2019. Sebab, nomor yang dulu dikenakanannya, kini sudah berpindah tangan.

Berdasarkan video yang dirilis Persebaya baru-baru ini, David da Silva akan mengenakan nomor punggung 7. Musim lalu, mantan pemain Pohang Steelers tersebut memakai nomor 17.

Menurut David da Silva, dia memilih nomor punggung 7 karena tidak ada pilihan lain. Sebab, beberapa nomor yang diinginkannya juga sudah menjadi milik yang lain.

”Karena saya tidak punya pilihan,” ungkap David da Silva sembari tertawa ketika ditanya alasan memilih nomor tersebut.

Nomor punggung 17 yang sempat dikenakan David saat ini dipakai Elisa Basna. David sempat ingin mengenakan nomor 9 dan 14, tapi dua nomor itu sudah dipakai pemain Persebaya lain, Amido Balde dan Ruben Karel Sanadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Tuah

Tetapi, David menegaskan bahwa nomor 7 juga bagus, dan juga pernah dikenakannya saat masih junior. Dia hanya berharap, angka tersebut juga menjadi tuah bagi dirinya.

”Saya bermain ketika masih muda juga pakai nomor 7, dan saya pikir pilihan terbaik untuk saya,” David menambahkan.

”Saya berharap mendapat keberuntungan seperti nomor 17,” kata mantan penyerang Bhayangkara FC tersebut.

3 dari 3 halaman

Beri Kejutan

David da Silva sebelumnya sempat menyambangi Lapangan Mapolda Jawa Timur, kemarin sore. David memberikan kejutan kepada rekan-rekannya yang sedang berlatih.

Kedatangan David dalam latihan Persebaya didampingi agennya, Antonio Teles. Tetapi, pemain asal Brasil tersebut tak hendak berlatih, dia datang hanya untuk menyapa rekan-rekannya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.