Sukses

Hazard Hengkang, Willian Pakai Nomor 10 di Chelsea

London - Kepergian Eden Hazard dari Chelsea memberikan berkah tersendiri bagi Willian. Musim depan Willian bakal memakai kostum nomor 10.

Musim lalu nomor punggung 10 dikenakan Eden Hazard. Namun, Hazard telah pindah ke Real Madrid pada bulan lalu, sehingga nomor tersebut tanpa pemilik.

Chelsea kemudian menawarkan nomor punggung 10 kepada William. Gayung bersambut karena sang pemain menerimanya. Willian saat bermain di ajang Copa America 2019 bersama Timnas Brasil juga menggunakan nomor punggung tersebut karena Neymar absen.

Pada musim lalu, William mengenakan nomor punggung 22. Sebelum pindah ke Chelsea, Willian sering menggunakan nomor punggung itu saat memperkuat Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala.

Pemain berusia 30 tahun tersebut pindah ke Chelsea pada 2013 dengan biaya 30 juta euro (Rp 468 miliar). Sampai saat ini, Willian telah bermain selama 292 pertandingan dan telah mencetak 52 gol.

 

2 dari 2 halaman

Nasib Pulisic

Sementara Christian Pulisic mengenakan nomor punggung 24 saat uji coba melawan Kawasaki Frontale, Sabtu (20/7/2019). Nomor itu musim lalu dipakai Gary Cahill.

Namun, Chelsea telah mengkonfirmasi nomor punggung yang dikenakan Pulisic belum tetap.

Sumber: Bola.com

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Bola.com
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Jadi Pelatih Chelsea dengan Start Terburuk di Era Abramovich
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Chelsea yang Pindah ke Arsenal di Era Premier League