Sukses

Kahitna Bangga Bisa Hibur Penonton di Final Indonesia Open 2019

Jakarta Penonton final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, tak sekadar disuguhi aksi-aksi pebulutangkis terbaik dunia, Minggu (21/7/2019). Mereka juga mendapatkan hiburan dari penampilan salah satu band papan atas Indonesia, Kahitna. 

Band era 1990-an tersebut tampil pada pukul 13.00 WIB, atau sejam sebelum partai pertama final Indonesia Open 2019. Penampilan Kahitna mendapat sambutan hangat oleh penonton yang telah memadati Istora Senayan sejak beberapa jam sebelumnya. 

Kahitna menghibur para fans Indonesia dengan enam lagu terbaiknya. Penampilan mereka dibuka dengan hits "Takkan Terganti". Kahitna berhasil menyihir publik Istora untuk bernyanyi bersama dan tenggelam dalam lagu-lagu romantis mereka. 

Selain lagu "Takkan Terganti", Kahitna juga membawakan lima lagu lainnya, yaitu "Cerita Cinta", "Andai Dia Tahu", "Katakan Saja", "Cantik", dan "Mantan Terindah". 

Kahitna mengaku bangga dan merasa terhormat mendapat kesempatan tampil menghibur penonton pada laga final perhelatan bulutangkis bergengsi seperti Indonesia Open 2019.

"Kami senang banget, ini suatu kehormatan bisa tampil di Indonesia Open 2019 sebuah turnamen bulutangkis paling bergengsi dan menyediakan hadiah terbesar. Kami senang bisa memberikan dukungan untuk Indonesia," kata pentolan Kahitna, Yovie Widianto, selepas penampilan di Istora. 

 

2 dari 2 halaman

Sering Tampil di Acara Olahraga

Yovie mengatakan sudah beberapa kali Kahitna tampil di event olahraga besar, mulai Pekan Olahraga Nasional hingga SEA Games. Namun, tetap saja mereka merasakan atmosfer spesial tampil di perhelatan Indonesia Open 2019. Apalagi, bebera personel Kahitna memang pencinta bulutangkis. 

"Main di konser musim dan seperti ini berbeda. Kalau di konser musik semua serba siap, sound juga serba bagus. Tapi kalau di acara seperti ini suara mental-mental dan gaung besar," kata Yovie tentang perbedaan tampil di acara olahraga. 

"Tapi kami menyikapinya dengan suasana gembira. Apalagi bagi kami berada di sini sudah jadi kebanggaan dan kehormatan," imbuh Yovie. 

Salah satu personel Kahitna, Carlo Saba, mengaku senang mengikuti perkembangan bulutangkis. Dia juga sempat menonton pada babak perempat final. 

"Banyak nonton yang ganda putra karena yang lain mulai berguguran, termasuk tunggal putra," ujar Carlo Saba. 

 

Loading