Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Vidio

Tonton Exclusive Live Streaming Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Persebaya sedang dalam kondisi goyah setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir. Sementara Tira Persikabo dalam tren positif karena berstatus tak terkalahkan dan menduduki puncak klasemen sementara.

Situasi kontras itu membuat Persebaya sangat mewaspadai tamunya. Sebab, Tira Persikabo tak bisa lagi dipandang sebelah mata sejak ditangani Rahmad Darmawan musim ini.

Kekuatan mereka juga lebih merata dengan kehadiran beberapa pemain. Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves, dan Parfait Essengue adalah deretan pemain yang siap merepotkan Persebaya.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo dan laga-laga Shopee Liga 1 2019 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Damian Lizio (gelandang); Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Rifad Marasabessy, Kurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu (belakang); Parfait Essengue, Guntur Triaji, Manahati Lestusen (tengah); Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini