Sukses

Janji Eden Hazard di Debutnya Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard berjanji ingin membuat semua pihak di Real Madrid terkesan dengan penampilannya. Itu akan dilakukannya saat melakoni debut bersama Real Madrid di laga pramusim melawan Bayern Munchen, Minggu (21/7/2019).

Laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 memang tak bisa dijadikan ukuran. Soalnya tensi dan atmosfer pertandingan berbeda dibandingkan La Liga atau Liga Champions.

Meski begitu, Hazard mengaku sudah tidak sabar untuk unjuk gigi kepada Real Madrid. Itu bakal dilakukannya lawan Munchen.

"Ini memang hanya pertandingan persahabatan tapi buat saya, ini menjadi laga pertama saya untuk Real Madrid. Jadi tentu saya ingin membuat semua orang terkesan," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya akan mencoba bermain bebas, terkadang sepak bola itu sulit, tapi saya tipikal pemain yang kalau tidak bermain bebas tampil buruk."

 

 

2 dari 3 halaman

Tekanan Lebih Besar

Hazard mengakui tekanan di Real Madrid lebih besar dibandingkan Chelsea. Meski begitu, dia akan memanfaatkan pengalamannya untuk mengatasi ini.

"Saat Anda main untuk Real Madrid, Anda harus menang setiap tahun. Kalau dalam setahun Anda tidak memenangkan Liga Champions, fans akan marah tapi itu normal di klub seperti ini," ujarnya.

"Apa yang bisa saya berikan? Saya gabung Chelsea 7 tahun lalu sebagai bayi, sekarang saya udah matang. Saya main lebih 500 laga, saya 28 tahun dan masih merasa muda."

3 dari 3 halaman

Adaptasi

Hazard juga mengaku tak akan kesulitan dalam adaptasi. Sepak bola di Spanyol dan Inggris tentu berlain.

"La Liga berbeda dibandingkan Liga Inggris tapi dengan pengalaman, Anda bisa adaptasi dengan cepat. Saya pikir pengalaman hal paling penting," ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Temukan Bentuk Terbaik Permainan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Terpuruk, Real Madrid Naik